Selasa, 27 September 2016

Much Stories are not written

Sept 27th, 2016




Semester Akhir Perkuliahan
Banyak hal yang tidak dituliskan ketika mengingat kembali masa lampau.
Ntah itu karena kemalasan untuk mengukir pena atau pusing karena pelajaran di kampus yang sangat melelahkan. sekarang, tidak terasa kehidupan telah berubah aku pun mulai dewasa mulai harus memikirkan masa depan. posisi sekarang ditahun ke-tiga kuliah sudah membuat aku berfikir kemana kaki masa depan itu akan melangkah. Banyak hal yang sudah terlewati dari kehidupanku mulai dari ikut anggota organisasi sampai menjabat  di organisasi, mulai dari prestasi kecil-kecilan sampe ya biasa aja hahaha (MITI & OSN Pertamina). ikut menjadi volunteer di small kindness yang luar biasa dalam pengembangan karakterku yang agak begal sedikit LOL, cukuplah untuk bisa diceritakan untuk anak cucu nanti. 
Dulu, rasanya ada terbesit impian untuk pergi keluar negeri dan ketika aku tuliskan mimpi itu dalam tulisan dan pikiran alhamdullilah bisa keluar negeri walaupun gak jauh-jauh (Malasyia dan Singapure), jalan-jalan Backpakeer alias jalan-jalan dua orang anak kere, dua orang yang sama impian.
KKN pun sudah kulewati seakin tuanya diri ini. OMG, i hope always young but how can ??? ckck
KKN bertemu orang baru, tempat baru, belajar bahasa baru, mengenal orang lain dan berbaur dengan masyarakat dll.
Kadang Cerita yang menurut kita Sepele pun sebenarnya harus didokumtasikan sebagai referensi kehidupan selanjutnya. karena kemalasan dan banyak hal yang harus di deadlinekan jadi agak pusing dan ribetlah hal-hal yang ingin aku ceritakan baik di diary ataupun disini. belum lagi jaringan dan laptop super lambat.
Hmm, agak lelah sih dengan rutinitas yang dijalani kuliah, rapat, ngajar, pulang, jaga perpus..
ingin rasanya menjejakkan kaki ke dunia Allah yang Luas ini. ingin menjelajah lebih jauh bagaimana sih keindahan alam dan tentunya juga menambah tafakur kita tentang semesta ini. I hope soo.
#more one years i never write anything here
#hope get a spirit for this
#fighting for writing again and again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar