Selasa, 02 Juni 2015

YUKK sukses bareng-bareng :D

Assalamualaikum,
Hellow Guys, jumpa lagi sama kak Ran.
kalo dulu, dulu aku masih sering posting tentang kisah isi hati ataupun perasaan hari ini hadir untuk mengupas impian.
" siapa yang di muka bumi ini yang gak punya impian ?".
kayanya semua orang bahkan hewan yang gak berakal aja punya impian.
nah loh, kok bisa ? hewan pasti kepengen punya istri juga kan? punya makanan buaanyakkkk...
konon lagi kalo kita-kita manusia yang Allah kasih akal dan kesempurnaan jasmaniah ini.
guys, apa sih impian masa muda kamu ?
mau jadi menteri ? dokter ? penyayi ? jadi PNS ? jadi pengusaha ? atauuuuu jadi Cantikkk....
semuanya dalam pikiran kamu pasti bergelayut asa yang kamu benamin deh buat di capai. dan kamu pasti udah pada buat Mission X buat mencapai impian kamu. *sama. kita semua sama, nah apa nih yang harus kita buat supaya impian kita itu kian nyata tergambar.
1.  Luruskan Niat.

      Nah, karena segala sesuatu itu harus berawal dari niat maka hal yang pertama kita luruskan adalah niat kita untuk menggapai cita-cita *asa yang selalu kita idam-idamkan itu harus diniatkan untuk apa. misalnya hanya sekedar dapat pujian, atau ingin dapet kado atau dapet sertifikat , menaikkan kelas sosial, keren dan lain-lain. Itu mah hal biasa aja, itu ya besok udah ilang ketelen bumi. kamu harus bisa menempatkan niat kejalan yang benar misalnya ni, pengen dapet IPK 4 supaya bisa bahagian ortu kamu atau pengen dapet juara OSN supaya ilmunya lebih berkah atau pengen jalan-jalan ke lombok supaya lihat berbagai keindahan di bumi Allah ini. nah ini loh baru niat yang gak sia-sia, impian kamu pasti kedenger deh sama malaikat yang jagain kamu trus di catet deh sebagai amal, gampangkan....
2. Doakan ImpianMu.

      Kalau cuma sekedar impian yang kamu citrain di kepala , lah itu mah salah besar, impian itu harus di doakan juga, supaya menjadi keberkahan dalam mencapainya, minta restu*doa ortu kamu supaya suara-suara impianmu kedengar sampai kelangit, dan jangan salah doa orang tua itu ibarat kereta api express loh yang akan mempercepat proses pencapaian cita-cita kita dan ingat impian kamu jangan yang buruk-buruknya.





3. Tulis ImpianMu

       Penting bangets ni guys, kalau kamu cuma tulis di memori di jamin deh kamu bakal lupa kecuali sebagian karena otak kamu bakal nyimpan banyak informasi yang lain lagi. jadi akan lebih baik impian mu itu kamu coret dimana aja misalnya di agenda kesayangan kamu, atau di tempel di kamar kamu, kamu tulis yang besar-besar dan buat warna terang supaya kamu ingat selalu impian kamu, kalau kamu udah berhasil kamu coret atau kamu cheklist ntar rasanya pasti senang gak kepayang..di coba dehh....
4. Take Action.


        Lah udah di niatin yang bagus, trus di doain, di tulis Gede-Guede di kamar lah malah Tidurrrrrrr, (weeeesssss,,,,, Bangun) yukk, kita Action kita buat langkah pertama kita untuk wujudin List Mimpi-mimpi kita, kan impian kita bukan bunga tidur melaikan harus jadi kenyataan so, yukk wake up guys, lets go to your vision.

5. Bersyukur.
 
        Kalau seandainya List impian kamu kecoret jangan lupa bersyukur itu semua karena kehendak Allah, dan jika belum berhasil yakin aja deh belum saatnya, atau Allah ganti dengan hal yang lebih baik.






Keep Hamasah Guys,, Yukkk sama-sama Kita Sukses Bareng......
#CNF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar