Jumat, 06 Februari 2015

Kelabu senja

Kelabu


Hidup itu pilihan?
Ada yang bilang hidup ini pilihan sebenarnya bukan pilihan tapi memang dipilih untuk menjalani kehidupan ini. Pernah belajar , ketika ribuan bahkan jutaan sel sperma yang mengkrubuni sebuah sel telur ibu tapi kita lah yang terpilih untuk menjadi seorang manusia.

Apakah kehidupan se simple ini??
Jawabannya adalah ya!! Kau hanya perlu tahu tujuan akhir dan melangkah menggapainya. Bukankah dalam suatu penciptaan pasti ada tujuan, bukankah ada tujuan dari penciptaanmu.
Penciptaan neraka dan syurga jauh sebelum adam di ciptakan, apakah sang pencipta hanya membiarkan tempat itu kosong ??? Pasti adahal yang membuat kita di ciptakan dan terdampar di bumi!!!

Jika kau bilang simple ?? Maka tunjukkan pada ku dibagian kehidupan mana yang simple??
Bukan hanya perihal tujuan namun makna mendalam didalam tujuan itu sendiri,  kalaulah hanya syurga tujuan perlukah kita bekerja, berprestasi dan berkarya ??? Bukankah kita perlu makan, financial, pendidikan!!! Cukup lah beribadah setiap saat dan setiap hembusan napas!! Tapi kau tahu sendirikan apa yang Pencipta katakan bahwa orang yang beramal dengan ilmu lebih tinggi dari seorang ahli ibadah saja, jadi buatlah hidup berwarna?
Ibarat kertas putih maka petualangan adalah pelangi nya!


Izinkan lah aku berdeklamasi untukmu!
Wahai kau pejuang kehidupan, apa yang kau cari ?
Hartakah, wanitakah, tahtakah.
Akan ku berikan semua untuk mu jika kau bisa membelah lautan dan mencapai bintang itu.

# CNF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar