Senin, 23 Juni 2014

wisata impian ^_^ edisi wonderful traveling

Tungkop, 21-6-14

       Bicara tentang wisata gak ada habis-habisnya, mulai wisata di daerah trus wisata di negara sendiri sampai-sampai wisata keluar negeri. Asyikkan, tapi sebanding juga dengan cost yang mesti kita bayarkan. Saya sendiri sih tak memunafikkan senang berwisata*aduh, banyak pengennya* saya senang sekali searching lihat-lihat tempat wisata yang unik, asik, indah dan yang pasti murah *ngenes banget cuma liat doang*. seiring berkembangnya teknologi walaupun saya tak dapat lah melihat langsung setidaknya lihat penampakan fotonya, atau lihat dari google map bisa *kasihan* tapi jika kita berkeinginan pasti tuhan tunjukkan jalan. ya gak? *minta persetujuan*.... yang gak mugkin pun bisa terjadi hanya dengan "kun Fayyakun"... *Allah maha baik ya*....
temens, berikut hasil search-search saya mengenai wisata yang bisa kita kunjungi nanti*aamiin, aamiin ya allah* ....
Karena tempat saya di Aceh saya akan tunjukkan tempatnya.
 *binsalabim*

<======= ini dia pulau weh *sabang* dan si pulau banyak *singkil* betapa saya ingin sekali kesana tapi belum ada kesempatan untuk mengunjunginya T_T. tapi insyaallah teman's kita akan akan mengunjunginya ya kan, untuk wisata laut ini adalah tempat yang sangat indah, pesona alamnya masih alami dan asri gitu :D, yah di  Aceh sendiri banyak sih wisata lautnya seperti lampu'uk, lhoknga, etc. yah tetap saja tak seindah dua serangkai ini teman. saya gak bakal kasih trip murah untuk kesana teman's soalnya saya juga belum pernah kesana *ngarep*. wisata laut juga tak lepas dari pemandangan bawah lautnya yang begitu eksotis bagaimana tidak pemandangan bawah lautnya mampu menyihir berjuta mata untuk menyelaminya, andai saja saya punya tongkat harry potter ya *ngakakak*

Nah, kalau ingin mengunjungi wisata laut yang indah di dalam negeri banyak juga tempat-tempat yang sangat indah salah satunya di lombok, di raja ampat *amazing* . ketika kita sudah puas untuk mengamati indahnya pantai dan menyelami lautan trus selfie en foto-foto gak jelas sekarang kita lanjutkan trip kita mengunjunggi tempat tempat tinggi ya...
*binsalabim*
<======kita bergeser sedikit ke ibu kota dan negara tetangga, ini pemandangan yang gak asing lagi kita lihatkan, *tepat sekali* itu patung marlion dari negara singapure yang merupakan simbol dari negara itu, kalau orang nyebut isebut saja singapure langsung aja kita teringat dah singa pancoran *hehehe*. kalau ditengah itu Monas (Monumen Nasional) negara asal saya walaupun tak pernah bertandang kesana, atau sekedar mampir dipucuk emasnya *emangnya batwomen* tapi asyik untuk dikunjungi. tuh yang disampingnya lagi twin tower simbol negeri coklat ini*soalnya banyak jual cokelat disana, dua singgit, dua singgit , wkwkwkw*. perlu teman's tahu tiket dari aceh ke malasya itu lebih murah dibanding dengan ke jakarta, tahu kenapa karena kalau kita pengen ke jakarta banyak banget transitnya jadi ongkosnya lebih banyak juga, ceceknya banyak singgahnya. 
Impian itu memang gak ada habisnya ya!! soalnya ngimpi itu gratis kan gak bayar coba kalau bayar Ape Kate Dunia ???. mimpi itu ada yang bisa di wujudkan dan ada juga yang bersifat khayalan *agak" sulit dijangkau gitu* Tapi dengan kita yakin, ikhtiar dan doa plus cari-cari kesempatan bisa deh, ngunjungi semua yang diinginkan (Hidupkan Cuma Sekali jadi harus berkah dan bermanfaat). oke, kita lanjutkan trip kita selanjutnya mengunjungi negara-negara antah berantah*serem* Mari para penumpang kencangkan sabuk pengaman anda.
*Binsalabim*
<======= memang pesona Prancis tak lekang oleh waktu semua mata tertuju padanya yang terkenal dengan kota Modenya dan menara eifelnya. saye ingin sekali nak tengok lah menara  tu *hehehe* ingin lihat setinggi apa sih si eifel itu. Disampingnya lagi si negara Tulip *belanda* sangat cantik dengan kincir-kincir anginnya yang melambai itu ibarat tukang sayur, yuur , sayurrrr *kagak ngambung*. Dibawahnya ada kota konstantinopel alias islambul alias sekarang istanbul (Turkey) itu bangunan Hagia shopia bekas gereja tapi pada kesultanan muhammad fatih yang berhasil merobohkan benteng konstatinopel itu mengubahnya menjadi sebuah masjid megah yang dipenuhi ayat-ayat Allah, jadi saya ingin mengunjungi kota bersejarah itu. yang disampingnya lagi itu negara sakura, negara yang pengen saye cicipi sushinya :D
terkadang semua yang indah dimata kita itu ingin kita raih dan kita kunjungi. satu yang paling penting ketika kita mulai berpetualang ke alam tuhan ini jangan lupa mengunjungi rumahnya yang agung ini ya.... ^_^
karena disini banyak keajaiban tuhan yang tak bisa kita bayangkan .........
yuk guys, let's traveling to the world
#CNF




Tidak ada komentar:

Posting Komentar