Minggu, 15 Desember 2013

catatan kecil !! setelah lama vacum

assalamualaikum wr wb..
sahahabat ^_^

ane buat ni picture disini supaya 
semangat deh cepet cepet kelar kuliah:D


 gak terasa ya, masa ngampus udah kurang lebih 3 bulan . udah kaya makan es krim berasa cepet banget nyampe lambungnya. final untuk semester ini udah di depan mata tapi rasanya masih vakum aja belum giat belajar untuk mempersiapkan masih bingung untuk belajar apa duluan , ih, tapi takut juga ntar pake sistem SKS (sistem kebut semalam) jangan sampe ya !!!.
 sebenarnya untuk apa proses kuliah ya sob ?? yang pasti untuk menambah ilmu, menambah wawasan, dan mengembangkan bakat yang kita punya. heleh heleh bakat apa ya ! jangan bilang nonton, makan en tidur. itu mah bukan bakat , tapi kebiasaan (Oopss). tapi kenyataan banyak juga kuliah ya sekedar kuliah untuk menaikan tingkat gengsi yang dipunya. alah hai, dapat apa cuma dapet gelar sepanjang rel tapi kurang ilmu. nanti suatu saat kalo jadi pemimpin pasti perutnya udah berisi tu dengan uang korupsi, kalau pengangguran ya jadi beban negara. Hah. jadi sebenarnya mari kita luruskan tujuan kita yang utama itu bukan untuk  bekerja atau mencari uang yang utama yaitu ya ibadah untuk mengupgrade iman dan memperpanjang neuron-neuron yang tesambung dengan denrit-dentrit yang jumlahnya milyaran itu (nyari ilmu).  kalo kerja n nyari uang sih tujuan sampingan ntar juga datang sendiri ketika kita udah jadi yang terbaik di setiap apapun yang kita kerjakan yang jelas kita cari passion kita selama menjalani kuliah ini.
 apa pun ceritanya, gak usah munkir deh kita tu nunggu waktu untuk foto wisuda dan pegang ijazah. hehe ^_^ ya kan !!!

kepengen cepet cepet niu.. doakan ya sob 2017 ane dan kita semua leting 2013 siap di wisuda... 
teriak yang keras ,aamiin ya allah


ok mari kita bagi kata yang menginspirasi mu
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita
adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba
itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil
 
Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar