Kamis, 14 November 2013

ingatan masa SMA


 Jadi ingat masa SMA dulu, apalagi kejadian yang lucu yang bisa buat kita cerita pas reunian SMA walaupun yah tak sebegitu lucu masa SMP ane , hehe :D tapi oke juga buat kangen dan ketawa sendiri di rumah. Dulu tuh pas SMA hobby banget tu  main tantangan gitu. So, asik aja kalo uda lihat mereka kaya gitu jadi tertarik pengen ikut juga. Ane sih kadang-kadang ikut , tergantung dari jenis tantangannya. Misalnya nih tantangan yang paling ane ingat pas siapa yang paling cepet dateng ke sekolah . ane buru-buru dah tu dateng kesekolah ampe jadi orang ke dua penghuni sekolah selain ibu kantin. walau pun cepat tapi pagi harinya tetap mandi ya sob. Pemenangnya bisa nentuin apa aja yang bisa dilakuin oleh si kalah ini.
asek benar kan (termasuk minta traktir hahahk:D)

Gambar penampakan temen ane
Nih temen ane yang paling rajin main tantangan, heran ane, dia sebegitu konsistennya untuk tantangan-tantangan , satu hal yang paling ane sukain dan banyak lagi yang lain . yah dia berani sekali untuk melakukan tantangan yang bisa bikin kita malu setengah mati dan dia paling gak suka sama orang yang gak ngelakuin tantangan yang menguji adrenalin itu pas kalah.itu namanya ga aciiiii.

Yang paling cetar waktu itu , pas kami rame-rame ke kelasnya seseorang di 3IPA--- yang orangnya notabennya pemalu  sedikit :-D Upss (maaf yak ) . si doi kawan ane tercinta ini gombal ala andre taulani, karna keseringan di ulok kaya gitu ehh si kawan yang agak pemalu  itu  Ge’eR dan tersebarlah seantero sekolah si kawan suka dengan si bapak ini. #padahal sih engak cuma iseng iseng aja. kami juga pake bersorak ria karna temen kami bisa buat dia salting. dan kayanya si bapak itu mulai memperhatikan temen kami tadi (si bapak itu pake send message nanya2 tentang kawan kami yang manis diatas itu dari Fb , yaampun )
Dan teman-teman kami dibawah pohon yang gak tau "nama ini" selalu ngetawain si bapak itu , (maaf, kehilapan masa lalu) kami selalu panggil-panggil dia kaya artis getu kaya artis jumpa fans J ketika dia keluar kelas, kekantin, ke kantor guru kami selalu liatin bareng-bareng !! finelly kami bosen dan beralih ke yang lain .. :D :D si doi kangen kami panggil-panggil hahahkk 
#sebenarnya ada cerita dibalik tragedi kami gangguin si bapak ini tadi, nanti ya kapan-kapan ane cerita....


Nih loh disamping........
kami yang iseng iseng disekolah udah kelas tiga tapi masih aja bandel, sebenernya lebih rame lagi ni gerombolan bandelnya Cuma yang muat Cuma segini fotonya Hekhekhek :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar